Warga Perumahan Mekar Bakti Vilage Keluhkan Pelayanan PDAM Pamulihan

Berita160 Dilihat

Warga Perumahan Mekarbakti Vilage Keluhkan Pelayanan PDAM Pamulihan

 

Mktipikor.id_ Jabar Kabupaten Sumedang – 11 Januari 2025, Warga Perumahan Mekarbakti Vilage di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, mengeluhkan pelayanan PDAM Pamulihan yang berlokasi di Kecamatan Tanjungsari.

 

Amad Ma’muri, perwakilan warga perumahan tersebut, menyampaikan kekecewaan warga atas sistem penyaluran air yang baru diterapkan PDAM.

 

“Selama ini, air PDAM selalu mengalir setiap hari. Namun, setahun terakhir, kami hanya mendapatkan pasokan air selama 4 jam, tiga kali dalam seminggu atau dua hari sekali. Itu pun dengan jeda 15-20 menit setiap jamnya,” ungkap Amad.

 

Sistem penyaluran air yang baru ini membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. “Seringkali debit air yang sampai ke rumah sangat kecil, bahkan tidak sampai penuh. Beberapa warga bahkan terpaksa membeli air bersih dari luar,” tambah Amad.

 

Amad berharap PDAM Pamulihan dapat kembali memberikan pelayanan maksimal seperti sebelumnya, dengan mengalirkan air setiap hari ke pelanggan.

 

“Kami berharap PDAM dapat kembali memberikan pelayanan yang optimal seperti dulu, sehingga warga tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih,” harapnya.

 

Ketika Berita Ini ditayangkan jurnalis yang tergabung team FNC Sumedang akan mencoba mengklarifikasi ke Kantor PDAM Pamulihan di Kecamatan Tanjungsari *.

Jurnalis Investigasi -Mktipikor.id

Berani Korupsi Bui Menanti

Biro Sumedang _ Amad Ma’amuri. S.H

Posting Terkait

Jangan Lewatkan